Monday, June 08, 2009

Dinda Kirana Girl Sexy Beautiful Hot Artist Foto Video Bugil

Biodata Dinda Kirana, profil and biography cewek cute beautiful girl of Indonesia :
Full name : Dinda Kirana Sukmawati
Nick name : Dinda Kirana
Sex : Female
Religion : Islam
Place of birth : Tasikmalaya, Indonesia
Date of birth : April 30, 1995
Mother's name : Lia Priatiningsih
Father's name : Sumardi
Hobby : singing, shopping, grooming
Aspiration : The doctor child specialist
Favorite food : Sushi
Favorite color : Blue
School : SMPN 7 Class 2, Bekasi

Dinda Kirana career in the world of entertainment has a little long time. In year 2004, Dinda get general champion "Lomba Cipta Bintang Televisi". After that, Dinda the original Tasikmalaya then moved to Jakarta and stay in the capital. Dinda was still 9 years old and the new rising class 4.

In the period of 4 years Dinda has been playing in 36 titled sinetron and FTV. The role of main findings Dinda in the sinetron "Satu Paman Tiga Keponakan" and FTV "Gadis Chatting".

Name Dinda Kirana began to popularize in the entertainment world with her role as Bebi, a child is beautiful, coquettish, demure and friendly through her acting in the newest sinetron "Kepompong".

Bebi, coquettish an beautiful girl is often enthralling audiences and netter Indonesia. Bebi in sinetron "Kepompong" is indeed a beautiful girl, young, and so cute. Ya, clearly do it, because the white one is still sitting on the bench "SMP" at this time.

The pretty girl Dinda, in that sinetron also with some other beautiful artist who joined in the group "de'Rainbow" which of Mikha Tambayong as Tasya, Tania Putri as Helen, Aryani Fitriana as Caca, and Derby Romero as Indra.

Hot Photos Dinda Kirana and Dinda Kirana Sexy Foto Picture










Find biodata Dinda Kirana, Dinda Kirana profil, Dinda Kirana biografi, Foto-foto Dinda Kirana, Foto-foto Bugil Dinda Kirana, Foto Seksi Hot Dinda Kirana, Gallery Foto Dinda Kirana, Latest gossip Dinda Kirana, Style Foto Dinda Kirana, Photo Syur Panas Dinda Kirana, Foto Picture Dinda Kirana, MP3 Album Dinda Kirana, Video Dinda Kirana, Foto Telanjang Dinda Kirana, all completely just in http://biodata-ririe.blogspot.com

17 comments:

  1. Kamu masih muda tapi bakal cepet dewasa. Bodi kamu seksi banget, apalagi toket kamu...lumayan besar juga.

    ReplyDelete
  2. yek pokokne
    beli love iluh,...
    love dinda

    ReplyDelete
  3. memek dinda menis euy.!

    ReplyDelete
  4. kalo mau mengcomment jangan pake bahasa kasar kaya gitu dong mas..

    ReplyDelete
  5. jangan gitu dong mas commentnya,ga sopan!!!
    by:DAUS

    ReplyDelete
  6. biasa jha donk coment nya

    ReplyDelete
  7. kak dinda lucu dan imut dech waktu main sinetron

    ReplyDelete
  8. ka dinda tuh unyuuuuuuuuuuuuuu bgt..!!

    ReplyDelete
  9. cantiknya si dinda ini....

    ReplyDelete
  10. kak dinda kok bisa cuantiq chie....????

    ReplyDelete
  11. que kgum ma wjah mnis.na mbak dinda......................

    ReplyDelete
  12. Apa sich motivasi mu sebelum ni din yang bisa bawa jadi sukses...
    kasi tau dong tips2 nya...

    ReplyDelete
  13. ternyata mba dinda tdk lbih tua dari kaka saya.. :)
    aku kagum sama mba dinda..
    stiap sy mlihat sinetron , sy slalu mbayangkan bagaimana rasanya jika saya bertemu dngan mba dinda?
    pasty indah rasanya..
    pokoknya mba jngan pedulikan orang yang sangat syirik/berfikir negatiff.. kpada mba..
    :) I LOVE U mba Dinda kirana :)

    ReplyDelete
  14. yg komen diatas goblok2...
    :ngakak :ngakak

    ReplyDelete
  15. Hhhha....
    Ikutan ngakak ah....
    B)

    ReplyDelete
  16. kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada MBAH SIGIT,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya MBAH di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang MBAH berikan 4d [6043] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih MBAH walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg MBAH SIGIT di nmr; 085=322=903=889,angka yang di keluarkan MBAH SIGIT di jamin 100% kemenangan,terima kasih.…

    ReplyDelete